Minggu, 13 Mei 2012

LANGKAH TAK SEINDAH MIMPI

Andai adalah sebuah kata yang jarang disebutkan oleh orang-orang yang bahagia, akan tetapi kata “Andai” ini menjadi sangat berarti dalam kehidupan seseorang yang jauh dari zona bahagia.

Andai saja aku bisa menguasai diriku…
Mungkin aku bisa menapaki langkah cintaku kedalam hatimu…
Andai dunia ini sesuai perencanaanku terhadap diriku…
Maka akan kudapati dirimu tepat pada waktumu.

Berulang kali kita menyebutkan kata “andai”, tidakah kau pikir itu sama halnya menyakiti diri kita sendiri. Fakta dari kehidupan adalah ada orang yang hidup dengan bahagia (bersyukurlah orang itu) ada orang yang tidak bahagia (Tidak perlu berkecil hati), bukankah sejak kecil diajarkan bahwa sang pencipta kita menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan. Jika engkau berada di titik terendah dari dirimu (tidak bahagia) ketahuilah orang yang tidak bahagia mempunyai tugas keseimbangan yang sangat mulia , karena tujuan diciptakan orang yang tidak bahagia untuk mengajarkan kepada orang yang bahagia bagaimana caranya bersyukur.

Jika aku memiliki apa yang kubutuhkan
Aku akan menapaki sepanjang jalan di kota Paris hanya bersama anda
Jika aku memiliki rasa yang cukup
Aku ingin membahagiakan anda sepanjang hidupku.

Terkadang hal yang menyakitkan di dunia ini adalah ketika anda berhasil melakukan sesuatu dengan baik, tetapi anda tidak memiliki tempat untuk menceritakannya kepada seseorang (belahan jiwa/kekasih).

Mungkin jika aku memiliki cukup semangat dari anda (kekasih)
Pasti aku memiliki langkah yang jelas dalam perjalanan menuju masa depan…
Tolong beri dia sisi - sisi yang hangat disaat cahayanya mulai redup
Karena cahaya itu bagian dari kehidupannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar